Kenapa orang jadi jarang ngepost?

Halo semua.. chiaki kembali XD Maaf nih udah lama gak ngepost.. soalnya banyak deh alasannya.. sesuai kan sama postingan kali ini.. jadi, chiaki mau ngebahas tentang kenapa orang jadi jarang ngepost? 

1. Sibuk
Ini nih yang paling sering dialami, Lah, gimana mau ngepost dan update blog kalo kitanya aja gak ada waktu untuk itu. Bisa aja kita sibuk ssekolah, ato kuliah, ato kerja, bisa juga tugas numpuk, dsb hal ini yang paling sering bikin kita gak ngepost

2. Gak tau mau ngepost apa
Nah, pasti kalian pernah ngalamin ini, setidaknya mungkin sekali deh.. chiaki sendiri juga pernah bingung, hari ini ngepost apa ya? besok harus ngepost apa, dll.. kalo kita gak punya bahan buat sharing, gimana kita bisa ngepost? betul gak?

3. Dapat Sesuatu yang baru
Wah wah.. yang ini udah pasti nih, kalo kita dapet gadget baru misalnya, pasti kita bakalan milih ngotak-ngatik barang baru kita kan? namanya juga baru.. 

4. Sikon yang gak mendukung
Yang ini juga, kalo dirumah gak masang internet + gak ada laptop ato komputer gimana bisa update? ke warnet? bisa.. tapi kalo pas lagi krisis gimana ke warnetnya coba? ada lagi nih yang nyebelin, biasa kita mau ngepost, pas idenya udah nyantol di otak, eh! mati lampu, jadi internet gak jalan, pas udah nyala, eh.. lupa deh mau ngepost apa.. gara-gara mikirin kapan lampu idup sih..

5. Maaf, akun blogger anda tidak bisa dibuka
Ahhhh!! yang ini nyebelin! bisa aja kita lupa password google, lalu ngurus ini itu..dan masi gak bisa, jangankan untuk ngepost, buka bloggernya aja gak bisaaa..

Hehehe, gimana nih minna? betul gak yang chiaki bilang? memang kita bakalan ngalamin hal-hal kayak gitu, tapi suatu hari juga kita bakalan ngepost lagi kan? walaupun gak tau kapan.. dan gak sesering dulu lagi..yah.. sekian deh ya curhatannya chiaki.. moga bermanfaat ^^

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


4 comments:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...