Chiaki Tachikawa atau Cindy Raviga?

Moshi-moshi minna ! ^^
Ada yang kenal sama Chiaki Tachikawa? atau mungkin sama yang namanya Cindy Raviga? Sebenarnya yang punya blog namanya siapa sih? Chiaki atau Cindy??

Heheh, jadi begini nih, Chiaki Tachikawa adalah Nama yang dibuat Cindy di dunia maya.. Bisa dibilang nama samaran sih.. Lalu kenapa berbau jepang ya?
Tentu saja karena Cindy ini sangat menyukai Jepang :D
Dan yang paling disukainya adalah Anime :D

Sejak kapan Chiaki nge-blog?

Chiaki udah aktif ngeblog dari Tahun 2011 dengan Blog Pertamanya Chiaki's Anime Gallery . Lalu ia sempat vakum karena sibuk ngurusin sekolah dll dan pada tahun 2014 ini Chiaki kembali aktif ngeblog. Oia, blog tutorial ini merupakan blog kedua Chiaki.

Kenapa buat Blog Tutorial?

Awalnya karena Bingung, saat kembali aktif ngeblog di Blog pertama banyak perubahan pada Blogger terutama untuk mengedit. Jadi Chiaki tiap hari sibuk search tuto di internet, dan akhirnya jadi pengen punya blog tuto sendiri. Siapa tau Tuto ini bermanfaat untuk teman-teman yang belum tau :)

Lalu Kalau dilihat-dilihat, Blognya Chiaki bernuansa biru ya? Kok gitu?

Blog Chiaki bernuansa Biru karena Biru adalah warna favoritnya Chiaki dari lahir sampe selamanya heheh.. Soalnya udah dari kecil sukanya. Jadi maklum aja ya kalau tampilan blog Chiaki selalu bernuansa Biru. :D

Nih tampilan Blog perdana chiaki :D


Oke, sekian perkenalan tentang Chiaki. Semoga Tutorial dari chiaki berguna bagi kalian semuaaa ^^

Oia ... Kunjungi juga Akun Chiaki yang lain ya 
My Facebook  : Cindy Raviga
My Twitter : @cindyraviga
My Tumblr : Chiaki Tachikawa Gallery
Line id : chii-cindy
Instagram : @cindyraviga
Ask.fm : cindy_raviga
Email : cindyraviga@gmail.com

FAQ Blog ini bisa dibaca disini okkeii ><

22 comments:

  1. Moshi moshi from Malaysia XDD
    Chiaki kita sama :) suka biru :D kalau Hikari, Hikari suka biru langit (biru pastel) ^__^
    suka Japan juga ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. moshi-moshi juga, wah, kita banyak sama xD biru pastel chiaki suka juga heheh

      Delete
    2. :) sebab warna lembut ^__^ rasa peace kalau tengok biru lembut hehe XD
      Chiaki ada iras Chinese ya? atau memang Chinese :D
      my first impression: you looks kawaii :3

      Delete
    3. heheh, iya :D
      chiaki keturunan chinese si, nenek dr chinese asli xD

      Delete
    4. hehe :D iya no wonderlah Chiaki ada irasnya :)

      Delete
  2. Aku suka blog ini. Sudah biru, enak dilihat lagi! ^^

    ReplyDelete
  3. saya suka blog kakak. Aku pun suka Japan, malahan aku punya teman di japan namanya kak Haruna, kak Hatsuki mereka berdua sekolah di sma sakado japan (maaf jdi curhat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh.. enak banget pnya tman disana.. seru nihhh ><

      Delete
  4. hallo kakak konichiwa boleh kenalan? saya suka blog kakak dua2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kokk.. salam kenal ya ^^
      Maksih banget udh suka blog chiakii.. hehhehe
      Sring mampir yaa.. ^v^

      Delete
  5. Kakak suka warna biru ya? aku juga nih.. Blog kakak cute, postingannya bermanfaat tuh kak!

    ReplyDelete
  6. oke kak aku akan sering mampir ke blog kakak ini.
    O ya kak namaku Ralintya salam kenal juga kak chiaki yg imut

    ReplyDelete
  7. kak aku juga punya nama samaran lho! tapi jarang aku gunakan nama samaran ku adalah Leen Hachi Sakura. kak jangan lupa kunjungi blogku ya hachikuma.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Cindy templatenya bagus sis,, bikin sendiri tah?

    ReplyDelete
  9. Kak ada yg ketinggal, tuh...
    Email-nya minta dong ^^

    ReplyDelete
  10. jadi nama sli kakak itu kak cindy?

    ReplyDelete