Asal Mula Kata WKWK?

Hai semuaaa ><
Apa kabar nihh? heheh :3
udah lama ya chiaki ga nongol di blog :"
maaf ya minnaa, soalnya sekarang, chiaki lagi sibuk urus skripsi nihh 
doain cepet selesai yaa ><

Cara Membuat Yogurt Ice Cream

Hai haii, chiaki disini xD
Gimana kabar kalian? semoga baik-baik selalu ya
Di kota chiaki panas banget nih jadi kepengen makan yang dingin-dingin

Liburan ke Singkawang!

Hai hai semua ^^
Sekarang lagi masa-masanya liburan nih, tentu harus dimanfaatkan dengan baik dong, mumpung kantor libur juga, so kita jalan-jalan dong hehe
kali ini, Chiaki jalan-jalan ke kota Singkawang nih ^^

SMOOCHI : Ice Mochi Pontianak

Halo semua ^^
Sebelum mulai postingan ini, chiaki mau ngucapin dulu Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya yaa ^^ Nah, kali ini chiaki mau share dikit tentang Mochi Icecream nih, Lokasinya ada di Kota Chiaki, yaitu di Pontianak