Graduation!

Hai guyss, chiaki comeback!
Jadi hari ini aku mau ceritain hari bahagianya aku. Iya! Wisuda! ><

Album Wanna One Chiaki

Haii semuuaaa ><
akhir-akhir ini korea lagi booming boomingnya kan di indonesia
demam korea juga melanda chiaki nih, karena sekarang, chiaki lagi ngestan boygroup rookie yang lagi naik daun
Yup! bener, boygroup yang chiaki maksud itu wanna one!

Asal Mula Kata WKWK?

Hai semuaaa ><
Apa kabar nihh? heheh :3
udah lama ya chiaki ga nongol di blog :"
maaf ya minnaa, soalnya sekarang, chiaki lagi sibuk urus skripsi nihh 
doain cepet selesai yaa ><
<

Cara Membuat Yogurt Ice Cream

Hai haii, chiaki disini xD
Gimana kabar kalian? semoga baik-baik selalu ya
Di kota chiaki panas banget nih jadi kepengen makan yang dingin-dingin