Liburan ke Singkawang!

Hai hai semua ^^
Sekarang lagi masa-masanya liburan nih, tentu harus dimanfaatkan dengan baik dong, mumpung kantor libur juga, so kita jalan-jalan dong hehe
kali ini, Chiaki jalan-jalan ke kota Singkawang nih ^^
Jadi, kemarin tepatnya tanggal 26 Juni 2017, Chiaki pergi ke Taman Cinta Panjaitan, perjalanan dari Pontianak ke singkawang kurang lebih 4-5 jam. Pas udah nyampe kesana, ternyata luar biasa panas dan rame! karena itu di sana cuma rata-rata berburu foto dan duduk santai aja deh x'D
Ini nih beberapa foto yang berhasil diambil pas ada kesempatan! hehehe :3
Ini Lorong saat memasuki Waterboomnya
Lucu banget kan payung-payungnya, hehe fotonya curi-curi loh xD pas lagi sepi langsung jepret deh!
Jadi gini, saat Lokasi Taman Cinta ini berada di dalam Waterboom Singkawang, saat melewati pintu masuk, mata kita langsung disuguhi lorong-lorong dengan payung warna warni, bikin mata seger kan xD
Setelah melewati lorong payung, kita masuk ke daerah Waterboomnya, lebih banyak anak kecil yang main disana , dan Chiaki sendiri yang memang tujuan awalnya hanya ke Taman Cinta, cuma numpang lewat aja, jadi ga ada fotonya yaa xD

Setelah berjalan cukup jauh, chiaki menemukan Tempat yang unyu loh, sesuai dengan namanya Taman Cinta, tentu masih dengan nuansa taman bentuk Love dong..

Berhubung cuaca yang panas banget, cari tempat yang adem buat duduk dong heheehe ^^
Setelah cukup puas keliling-keliling taman, Chiaki cus deh pergi ke tempat selanjutnyaa.. dan Tujuan chiaki adalah Grand Mall Pontianak, karena sibuk jalan ga ada foto-foto xD

Terakhir, Chiaki pergi ke Kampung Rawit deh untuk makan :3 makanan disana enak-enak lohh ><
Sambil menunggu makanan disajikan, main-main dulu di ayunan :3

Karena makanan belum tiba juga, Chiaki foto-foto lagi hehhee xD

Pemandangannya asri dan bikin mata adem yak xD
Setelah puas foto-foto dan makan, kami pulang kembali ke Pontianak dan sampai dengan Selamat hihi
Sekian acara jalan-jalan chiaki, kalo kamu kemana? :3
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


1 comment:

  1. Wow! Indah ya pemandangannya! Teringin juga mahu ke sana!^^

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...