Rutinitas Baru

Halo semuaa.. udh lama kan chiaki gak update? Hehe
Sori ya chiaki meninggalkan kalian semua.. seperti di judul, sekarang chiaki punya rutinitas baru.. ^^
Sekarang.. chiaki udah jadi mahasiswa.. selain itu juga udah jadi anak kantoran.. nah.. makanya chiaki jg jd jarang update blog ini.. yaa, bisa dibilang hiatus deh..
Oke.. mengenai rutinitas ini, hampir seharian nih chiaki di luar rumah. Capek gak chiaki? Ga usah dijawab kalian juga pasti tau kan jawabannya? Bukan capek lagi.. tapi super duper tripel deh capeknya..
Belum lagi dengan tugas kuliah utk akhir semester.. wah, pusing deh pokoknya..
Tapi kalian jangan salah.. ini justru yang menarik, kita jadi tertantang untuk nyelesain masalah kita..

Oia, chiaki mau kasi tau untuk semua yg suka ngerequest, maaf banget chiaki gak bisa bantuin kaya dulu.. karena rutinitas baru ini.. tapi kalo misalnya ada libur.. mungkin.. mungkin loh ya.. chiaki bakalan ngebantu kalian sebisanya deh ..
Oke.. sekian dari chiaki.. dadahhh :)
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


2 comments:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...