My Hammy!!!!!

Hai haiiii ><
chiaki lagi seneng nihhh.. sekitar seminggu yang lalu, chiaki dapat peliharaan!! kalian pasti tau..
iyahhh.. hamsterr!!! ><
chiaki pelihara dua ekor nihh, satunya jantan, dan satunya itu betinaa.. jadi, mereka itu jenis hamster syrian. Pasti kalo yang pelihara hamster pasti tau jenis ini, soalnya ini jenis hamster yang paling umum nihh.. hehehe
nahh, chiaki mau pamer nih foto-foto hammy chiaki.. hue hehehehehe xD
Yuk liat kebawah ajah foto fotonya xD banyakkan yang main di kincir putar :3



bisa berpose juga xD
Kandangnya nihhh..
Slurp slluurpp :p
Lagi makan niyeeee heheheh
Unyu + kawaii banget kannnn >< yang disini suka hamster siapa hayoooooooo??? ><
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


8 comments:

  1. dulu aku punya hamster. tapi hamsterku aneh banget. ada kincir putar malah nggak mau putar-putar. terus kupaksa dia terus. kutaruh dia di kincir putar, lalu ku tutup sama plastik. kuputar kincir itu sampai hamsterku jungkir balik. tapi tenang saja, dia langsung main kincir putar terus tanpa berhenti. hahaha, aku kejam ya ?
    *sok akrab*

    ReplyDelete
  2. Aaaaw ucul banget kakaaak :3 dari dulu aku juga pingin melihara hamster :D namanya apa, tuh kak? :D

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...