Romeo 'Target'

Yuhuuu! hai minna ^^
Chiaki mau ngepost lagi nihh >< hehehehe

di tempat chiaki lagi ujan lebat.. dingiinn.. hehe xP
Ahh, udah deh ya basa basinya, postingan chiaki kali ini mau ngebahas tentang KPOP yang chiaki baru tau beberapa minggu yang lalu.. nah, namanya itu Romeo. Romeo ini debut tanggal 7 mei 2015 di agensi CT Entertaiment, jadi masi baru banget nih.. Lagu debut mereka judulnya Lovesick
Tapi, Chiaki taunya gara-gara lagu mereka yang judulnya Target, dannn.. chiaki langsung ngefans saat denger MV mereka!
selain itu, Salah satu Personilnya jadi bias chiaki hueheheeh :3 kalo dari gambar.. dia pake baju warna pink garis gariss!
Mukanya cute banget dehh.. dan tau gak minna.. Dia lahirnya tahun 1998!
masa chiaki lebih tua dari dia 2 tahunnn :'(
ahh, ga apa deh.. yang penting dia imut banget ><
oia, namanya chiaki belum kasi tau yah.. dia dikenal dengan nama Hyunkyung, nih biodatanya ><

Nama Asli : Kim Hyun Jong
Nama Panggung : Hyunkyung
Tanggal Lahir : 5 September 1998
Posisi : Vocal, Visual
Tinggi : 184 cm
Berat : 62 kg
Tipe Darah : O
Nah, dia selain member paling muda, hyunkyung ini paling tinggi di Romeo, bayangin aja, tingginya sampe 184cm!!! ahh, pokoknya dia sangat ganteng >< hahahah nih, chiaki kasi beberapa fotonya :3 jangan naksir yahh hahahah xD






Aduhh.. rasanya meleleh deh liat cowo kayak gini heehehe xD
oia, ngomong-ngomong ada fans Romeo juga gak disini?? \^O^/
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


7 comments:

  1. aigoooo, comilnya. saya fans infinite ^^

    ReplyDelete
  2. First Comment! Handsome ya, kak.. Hehe :) O iya, ex-link, yuk!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolehh.. kasi tau di cbox ajah yah.. ^^

      Delete
  3. Ya ampun! *v* Udah paling muda, juga paling tinggi @_@

    ReplyDelete
  4. Kaak, aku juga suka sama Romeooo!!! Wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Kak, bias kita samaaaaaaaaaaa!!! Hyunkyung is da best deh, dia unyu imut-imut gitu ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuahhhh.. sama nih kitaa ><
      Iyah, hyunkyung bener bener unyu unyu bangetttttt.. ><

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...