Flashdisk Unik

Haloo ^^
Hari ini, chiaki mau ngereview tentang flashdisk kartu nih.. chiaki beli di Megatama Elektrik hehehe :D nahh, buat yang penasaran bisa diliat dulu nih gambarnya..

naahh, kaya gini nih contohnya
1. Bentuk
Nah, yang ditawarkan itu flashdisk berbentuk kartu.. flashdisk ini bentuknya kecil, tipis dan ringan. sehingga gampang dibawa kemana-mana. Selain itu kita juga bisa simpan di dalam dompet kita. yahh, seperti kartu kredit deh bentuknyaa. Lalu kalo ada data penting, kita bisa simpan disini dan pastinya rawan ketinggalan dong? hehehe

2. Packing
Flashdisk ini di packing dengan kotak khusus simpan kartu loh, cocok banget dijadiin souvernir, kado dll.. selain itu kotaknya dilengkapi magnet biar melekat dengan kuat :D
Seperti itu kotaknya.. bagus kannn :D
3. Hasil cetak
Cetakannya baguss.. gambarnya tajam dan warnanya juga bagus. Buat saran, karena flashdisk ini gambarnya custom alias request dari customer, tolong pilih gambar yang agak gelap untuk hasil lebih maksimal yaa ;)

4. Service
Oke, yang ini the best.. fast response banget, ownernya siap melayani.. hehehe

5. Harga
Harga terjangkau lohh.. chiaki mesen yang 8gb untuk satuannya 95rb.. ambil banyak lebih murah dong pastinya xD

oke deh.. untuk lebih jelasnya bisa langsung buka websitenya ya..
terima kasihh ><
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


4 comments:

  1. Yang punya kak Chiaki yang mana? Yang anime blue itu?
    Semuanya Kawaii banget XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang biru dong punya chiakiiii xD hehehe

      Delete
  2. Wah, makasih review nya ya kak, siapa tahu aku akan beli flashdisk kek gitu ^^

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...