Cara Download Font dan Pemakaiannya

Halo semua ^^
Apa kabar nihh? semoga sehat selalu yaa..
Hari ini, chiaki mau kasi cara buat download Font nih, nah sebelum itu, download font buat apaan sih emangnya?
Nah, jadi gini, biasa kan kita suka blogwalking tuh ke blog temen-temen, pas kita lihat Header temen-temen kok font nya bisa unyu-unyu banget, jadi gini. Untuk buat header yang bagus, kita juga perlu font yang gak kalah kawaii dong. Untuk itu, kita perlu untuk mendownloadnya. Jadi langkah-langkahnya gini ya

1. Buka link nya Dafont
2. Cari font yang kamu mau di kotak search nya
3. Nah kalo udah dapat tinggal klik tombol download. Bisa dilihat di gambar dibawah yaa


4. Install font yang udah kamu buat dengan buka file nya, lalu kamu cari Menu Font dari Komputer kalian, lalu drag font yang udah kalian download ke menu font tersebut.

5. Font sudah berhasil ter install!

Mudah kan? Semoga bisa membantu yaa ^^
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


No comments:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...