Cara Membuat Yogurt Ice Cream

Hai haii, chiaki disini xD
Gimana kabar kalian? semoga baik-baik selalu ya
Di kota chiaki panas banget nih jadi kepengen makan yang dingin-dingin
Jadi, chiaki kepikiran mau makan eskrim, tapi pengen yang rasa yang seger kaya yogurt, karena jarang ada yang jual, jadi chiaki memutuskan untuk membuatnya sendiri deh :3

Untuk membuatnya, Bahan yang kita butuhkan adalah:

  • Whipped Cream bubuk Merk Haan 100gr
  • 1 Kaleng susu kental manis Full Cream
  • 300 ml Susu Cair Full Cream
  • 500 ml Yogurt Cimori (250 ml Blueberry, dan 250ml Plain)

Langkah-langkah membuatnya :
1. Simpan susu kental, cair dan Yogurt di dalam kulkas hingga mendingin
2. Campurkan semua bahan kedalam satu wadah
3. Mixer dengan Kecepatan Tinggi selama kurang lebih 15 menit
4. Simpan dengan Wadah tertutup dan Bekukan selama 8 jam atau semalaman


5. Sajikan, bisa ditambah dengan Biskuit maupun buah-buahan

Enak dan segar banget loh ><
Selamat mencobaa!!

Oia, ini nih hasil jadinya punya chiaki, huehehehe :3

Yummyy ><


Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


3 comments:

  1. Jadi pengen bikiiin, tapi nunggu 8 jam dulu ya? Hueeeeeeee:((
    Keliatan enaak.

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...