Pastel Read More

Moshi moshi minnaaaaa ^^
Hari ini, chiaki kembali posting lohh.. hehe
nah, sekarang chiaki mau ngebagiin Pastel read more nih buat minna semuaa.. yuk cekidot ajah yaa :D





nahhh.. gimana minna? semoga kalian suka yaa ><
oia, buat cara pasangnya, bisa diliat di tutorial ini yaa..
okeii.. selamat mencobaa !!! xD
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


22 comments:

  1. Mau pake ya kak..:)

    ReplyDelete
  2. izin repostjugaya. creditnya aman kok,hehehe

    ReplyDelete
  3. x boleh right click pon?mcm mana nk copy link?disable right click

    ReplyDelete
  4. Kak, ambil 1 ya :) Tapi aku re-make.

    ReplyDelete
  5. kak, izin ambil satu, yachh... makasih! ^_^

    ReplyDelete
  6. kak minta yang pink, ya! Thx ^^

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...