Are you Smartphone Addict???

Moshi moshi ^^ chiaki habis blogwalking, terus ngeliat postingan yang keren banget dari Syahidah Fadilah . Iyaaa, postingan ini berupa test apakah kita ketagihan sama smartphone ato gakk.. heehhe ^^
Karena makin canggihnya teknologi, tentunya semua orang udah kenal sama smartphone dongg.. nahh.. gambar dibawah ini merupakan tes simpel untuk mengetahui kalau kita ketagihan sama smartphone ato gak.. ^^
Gimana?? Sakit gak? Kalau sakit berarti kamu sudah ketagihan sama smartphone ^^
Chiaki sendiri udah nyoba juga, dan ternyata sakit. Jadii, artinya chiaki termasuk ketagihan sama smartphone xD
Okee, silahkan dicoba ><
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


8 comments:

  1. Waduhh sakit nih, kak! Aku berarti ketagihan sama smartphone, yaa???

    ReplyDelete
  2. masih sakit nih tangan:v hehehe bercanda!

    ReplyDelete
  3. Lah, kalau nge-check kebanyak sering di depan laptop gimana? Aku jarang di HP, tapi sering di laptop ^^

    ReplyDelete
  4. yang kanan sakit, tapi yang kiri nggak kak :3 ><!

    ReplyDelete
  5. Enggak, yay! Hehe... seringnya pake laptop ketimbang HP sih :D

    ReplyDelete
  6. Nyoba sakit dan langsung ada bunyi KRETEK!

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...