Hati Hati! Hewan Transparan ini mungkin ada di Sekitar Anda!!

Selamat malam semuaa ^^
chiaki kan lagi buka facebook nih, terus ada yang share tentang binatang transparan! Waduh!!!
Binatang transparan ini berbentuk seperti ikan yang tanpa sirip, dll. Tapiii, dari wajahnya bentuknya seperti ikan. Seseorang di Facebook telah menemukannya. Katanya, binatang ini biasanya berada di Air PAM ditempatnya, ngeri juga yaa..
nahh, katanya, binatang ini juga biasanya hidup di air yang kotor. Lalu, orang tersebut juga mengingatkan, sebaiknya kalo mau minum air, airnya harus di rebus dulu sampe matang..
nah, dibawah ini foto binatang transparan yang dimaksud
nah! buat temen-temen semua, waspada yahhh..
sekian info dan postingan chiaki kali ini.. bye byee ><
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


15 comments:

  1. Kak, yang nge-share majalah bobo bukan?? Soalnya, aku langganan. waktu kubaca ada artikel hewan yang mirip persis kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau juga yaa? soalnya kaka dapat infonya dr facebook :s

      Delete
  2. itu ikan apaan kyk begitu -_- bener2 transparan ya ga keliatan kalo di air itu mah

    ReplyDelete
  3. Berarti, air yang ada binatang ini berbahaya buat kesehatan ya, Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih ada di air yang ga bersih.. tapi untungnya di indonesia belum ada ^^

      Delete
  4. iihh...serem.
    hewan ini bahaya apa nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau juga sih bahayanya.. katanya si hidup di air yang kurang bersih :S

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...