Album Wanna One Chiaki

Haii semuuaaa ><
akhir-akhir ini korea lagi booming boomingnya kan di indonesia
demam korea juga melanda chiaki nih, karena sekarang, chiaki lagi ngestan boygroup rookie yang lagi naik daun
Yup! bener, boygroup yang chiaki maksud itu wanna one!
Jadi, wanna one debut 7 agustus 2017 di bawah naungan CJ E&M entertainment nih..
grup ini merupakan grup yang dibentuk dari acara survival show produce 101 season 2

Anggota wanna one ini terdiri dari 11 orang yaitu :
  • Yoon Ji-sung (윤지성) 
  • Ha Sung-woon (하성운)
  • Hwang Min-hyun (황민현)
  • Ong Seong-wu (옹성우)
  • Kim Jae-hwan (김재환)
  • Kang Daniel (강다니엘)
  • Park Ji-hoon (박지훈)
  • Park Woo-jin (박우진)
  • Bae Jin-young (배진영)
  • Lee Dae-hwi (이대휘)
  • Lai Kuan-lin (라이관린)
Wanna one debut dengan album pertamanya yaitu To Be One. Sampai saat ini, wanna one udah mengeluarkan tiga album, yaitu to be one, nothing without you, dan i promise you.

Chiaki sendiri juga ngoleksi albumnya loh.. ini diaaa, TARAAAA!!!
Yang biru album to be one, yang putih album i promise you
Bias chiaki di wanna one itu 1st pick nya di korea, yup bener banget kang daniel! dia seumuran sama chiaki nih ><

Nah sekian deh curhatan chiaki mengenai album
kira-kira temen temen ada yang suka wanna one juga gak ya?

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


4 comments:

  1. wah.. samaan kak, aku jg suka wanna one. biasku daniel sama minhyun^^

    ReplyDelete
  2. Waaah, Kak Chiaki suka Wanna One juga? Sama, dong?

    Btw, masih ingat aku ngga ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nihh suka wanna one juga ><
      masi ingat donggggg ><

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...