Cara Expand Widget Templates di Blogger Baru

Haii Kawaii Bloggers ^^
Postingan ini untuk teman-teman yang baru pemula dalam dunia Blog nih.. Mungkin banyak diantara kita yang suka cari Tutorial di Bang Google, lalu kemungkinan besar pasti ada kata Expand Widget Templates
  • Kok gak ada ya Tulisan Expand itu?
Jadi begini nih.. Expand Widget Templates sudah berubah dari yang tadinya ada tulisan, jadi simbol seperti ini ▶ , simbol ini bisa kita lihat disebelah kiri kode HTML. Agar lebih jelas Chiaki kasih gambarnya deh

expand widget templates

Nah gimana? udah ada gambaran kan? Semoga kalian semua mengerti yaa :)

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


3 comments:

  1. Nah ini dia nih yang susah saya cari di google :3 ga bisa ubah template tertentu klo ga di expand

    ReplyDelete
  2. Chiaki re-post ya. Credit kok

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...