Cara Mudah Expand Widget Template di Blogger Baru

haloo.. Bloggers ^^
chiaki mau ngepost tentang gimana cara mudah expand widget saat mengedit Template..
oke.. langsung aja ya :)
Login ke Blogger kalian, lalu pilih Template.. Pada Bagian itu, pilih Edit HTML, akan muncul tampilan seperti ini

nahh.. lalu kita pencet di keyboard ctrl + a , maka akan terlihat seperti ini :)

nah, lalu kita pencet ctrl + x, nah loh? kok ilang? :O
Sabar-sabar.. ikutin terus ya.. :D


 Lalu, kita pilih ctrl + v, nah.. balik lagi kan? sekarang udah selesai di expand, gak ada tombol segitiga hitam lagi :D


Umtuk memudahkan pencarian, ketikan ctrl + f, nanti muncul tempat search di sebelah kanan seperti di gambar


nah, lalu tulis kode apa yang mau kita cari, nanti dienter, akan ada highlight warna kuning :D

Oke deh.. semoga membantu kalian ya :)


Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


6 comments:

  1. halo Kak Cindy!
    makasih tutorialnya, ya. keren banget, nih! boleh repost nggak kak? Creditnya ada, kok! Sweaaar ....! ^^

    ReplyDelete
  2. kak, aku retuto ya... credit? pasti!

    ReplyDelete
  3. repost ya kak Chiaki. Seizza tambahin creditnya kok :)

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...