Liburan ke Lemukutan Island!!

Yuhuuuuuu!!! Halo semuaaa :D
Gimana kabarnya? semoga semua baik-baik aja yaa hehehe :P
selama dua hari kemarin, tepatnya hari sabtu dan minggu, chiaki ga bisa buka blog nih.. dari judul postingan kali ini, pasti kalian tau kenapa hehehe
Jadi, liburan kemarin, chiaki pergi liburan ke pulau lemukutan, pulau ini berada di dekat pulau kalimantan, yah.. cukup jauh juga sih sebenarnya. Pertama, kami berangkat pake bus jam 5 pagi.. sampai di pantai samudera singkawang, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan kapal. Perjalanan memakan waktu 2 jam menggunakan kapal
Selfie dulu sebelum cus menuju pulau :D
Chiaki bersama rombongan (temen temen kantor) nyampe di pulau sekitar jam sebelasan. Dannn, sesampainya di pulau, terlihat banyak terumbu karang, maklum airnya jernih banget >< tapi jujur, kaki pegel pegel :(
yahh.. tapi berhubung udah nyampe jadi nikmati aja lahhh~

Laluu, chiaki nginep di sebuah penginapan dan buat kesana lumayan jauh, harus naik bukit dan capek bangett! yahh.. intinya, rombongan kami simpan barang, lalu langsung main air donggg  hehehhe
tuh liat airnya, jernih kan .. hehehehe
duduk duduk di batu besar xD
santaii santaiii xD
Kami main air sampe sore, Oia! ga cuma main air! kami juga melakukan snorkeling loh.. dan bener bener keren! ikannya banyak banget! hehehe xD
Selesai itu, kami kembali ke kamar terus mandi dan pergi makan. karena udah pada capek, kami hanya duduk duduk di kamar kami sampai malam. Mendekati malam, kami siap siap untuk acara BBQ!! dan ini bukan acara biasa loh.. untuk acara ini, kami sendiri harus mencari kayunya, kulit kelapa dll untuk dijadikan arang. buat bumbu sendiri, kupas ikan, jagung dan juga sosis untuk dibakar. Tentu aja di bagian ini ga ada fotonya, karena semua sibuk untuk acara ini, bahkan sampe lupa didokumentasikan hahahha xD
Chiaki sendiri juga lupa foto makanannya, *sibukmakandoang* yahh sudah deh, intinya, BBQ di pulau lemukutan bener bener ala backpaker yang adventurenya luar biasaa!!!
-TIDUR SEJENAK UNTUK DILANJUTKAN ESOK HARI-
Oke! udah jam 4 pagi! chiaki yang bangun pertama, langsung cus ke kamar mandi soalnya takut ngantri. Habis itu, chiaki keluar kamar dan merasakan sejuknya angin laut. Jadi teringat dulu pas sd belajar tentang angin darat dan angin laut, sekarang jadi ngerti kenapa nelayan pulang dari laut pas pagi, karena emang anginnya berhembus kuat banget ke arah pulau! dan luar biasa sejukk ><

Lanjut cerita, chiaki nunggu temen temen siap, dan kemas kemas barang karena akan menuju ke pulau randayan. tapi karena adanya halangan (angin dan ombak yang besar) demi keselamatan, kami ga jadi pergi. Ujung ujung kami keliling pulau lemukutannya aja..
Ini di dermaga utama, teluk melano (pusat kota pulau lemukutan)
Peaceeeee!!!!
ketemu kepiting nih :D
Okee.. sekian kisah jalan jalan chiaki :D gimana acara temen temen sekalian?????
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


20 comments:

  1. Kyaaa! Kayaknya seru banget, kak! Mau kesana deh!!! >_<
    Tapi, besok aku juga mau mudik pulang kampung, kak. Hehehe....semoga selamat sampai tujuan. Kak Chiaki kawaii lagi, deh, cantik XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. seru banget + capekkk xP
      Wahh.. kamu hati hati yaa.. ^^ makasih.. kamu juga kawaii dongg ><

      Delete
  2. Nah yang selfie sama kakak (ber-2 itu siapa hayoo..) Nayya kok nggak diajak kak? *PLAAK!* Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yahhh?? xP
      Wahh.. nayya ga bilang sih mau ikutttt :p

      Delete
  3. Wahh Kak Chiaki seru nih kayaknya XD
    Kalau aku sekarang di Bali kak, liburan juga ^^
    btw, kakak makan kepitingnya nggak? XP soalnya kepitingnya kelihatan enak, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh.. seru dong liburan ke bali ><
      Semoga liburanmu menyenangkan ♡♡♡
      Ga sempet dimakan ni soalnya udah mau pulang x'D

      Delete
  4. Woaah seru nih liburan Chiaki-nee. hehehehe
    #brbngeposttentangliburanjuga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe.. iya nih seruu xD
      Siap siap baca postingan liburan temen temen xD

      Delete
  5. Blog kakak ini pantes buat kakak. Blognya kawaii, dan ownernya juga Kawaii.

    Eh iya, kak. Dari mata kakak kok matanya sipit? kakak orang cina yah? hehehe .. maaf kepo abis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa.. makasih banget ><
      Iya.. ada keturunan tionghuanya.. hehe xD
      Coba keturunan jepang yaa.. #upsss wkwkwk

      Delete
    2. Enggak keturunan jepang aja kak Chiaki udah cute n' kawaii! sama kayak blognya :D

      Delete
  6. Wah, serunya!!! >< Naila juga jadi pengen kesana, nih! Oh ya, kakak di foto-fotonya kawaii!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo berkunjung jugaa.. xD
      Huaa.. makasih naila ♡♡♡♡

      Delete
  7. Waaahh, serunya liburan ala Kak Cindyy :"3 kalo aku sih nggak sampai ke luar tempat tinggalku, hehe... Tapi biarpun begitu tetep seru! Waktu itu, aku ke pantai baru. Sesuai namanya, jalannya menuju ke sana juga baru. Sampai-sampai, kalo ngeliat GPS, mobil kelihatan nyasar soalnya nggak ada jalur mau ke sana, hehe... Jadi, di GPS nya itu, jalurnya diwarnain hijau, mungkin sebelumnya seperti hutan. Terus ke tlogo putri, ngeliat monyet :D monyetnya itu dibebasin ke sana-sini, tapi nggak usah khawatir karena monyetnya nggak ngapa-ngapain kok :3 yang ada malah takut dideketin XD terus ke rumah saudaraku yang punya kolam ikan! kebetulan saudara pada kumpul semua, hehe, jadi pada mancing deh, terus goreng dan bakar ikan ^^ tapi sayang, aku nggak makan ikannya. habisnya, bakar sama goreng ikannya lama banget, keduluan makan ayam sama bebek deh sama sepupu XDD nah, rumah yang dikunjungi itu rumah tanteku. Tanteku punya ayam, bebek, sama ikan. Jadi, beliau buka pesenan ^-^ waahh, malah jadi cerita nihh, hehe :"3

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUAAA! Itu juga ser lohhh <3 pasti tempatnya masih asri ><
      hahhaa, ga apa kok, kita berbagi cerita di blog ><
      emang hal yang wajar kok ^^

      Delete
    2. iya kak, rumahnya kan di desa, hihi :D jadi anginnya itu loh.. silir banget... sayang, rumahnya agak jauh, jadi jarang banget mau ke sana :( kan enak makan ikan bakar gratis XPP

      Delete
  8. wah iya pasti pulang-pulang makin item ini yang ditakutin cewek2

    ReplyDelete
  9. Wooow..... Pasti seru banget tuh...
    Nabila jadi pengen ke sana ^^


    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...