Marugame Udon


Moshi moshi ^^
bagaimana kabar kalian? semoga baik-baik aja ya..
nahh, diliat dari gambar diatas pasti kalian tau chiaki mau ngeposting apa.. Yapp! tentang makanan jepang lohh xD hehehe
Makanan yang ada di restoran ini berkisar tentang udon dan tempura, tapi chiaki sendiri makan udonnya..
Marugame udon ini sendiri tergolong baru di kota chiaki, yaitu di pontianak. Lokasinya di Ayani Mega Mall Pontianak. Sebenarnya chiaki udah makannya hari sabtu kemarin sih, cuma baru sempet postingnya sekarang.. hehehee
Oia, selain di kota chiaki marugame udon ini juga terdapat di daerah jakarta dan sekitarnya. Ini chiaki juga baru tau sih.. soalnya nanya sama mbah google
Mengenai tempatnya, restoran ini mengambil tema jepang, terlihat dari cara desain tempat, cara penyajian dan juga servicenya, bisa dibilang bagus banget, seakan akan ada di jepang deh.. ><
selain ituu, alat makan yang digunakan juga mengikuti yang jepang sana hehee, suka sama gelasnya unyuuu xD
Waktu chiaki pergi, chiaki pesen niku udon, isinya udon dengan kuah sapi beserta dagingnya dan crispy.. yummy banget >< terus minumnya matcha dingin bisa refill lohh gratis lagi .Pokoknya makan disini bener bener enakkkk ><
Upss! hampir lupa, untuk harganyaa.. Yahhh, harga standar lah ya.. sesuai banget dengan rasa, kualitas dan kenyangnya hahahah xD dann, harga didalamnya udah digabung sama ppn, jadi ga ditambah ppn lagi ya.. kalo ditambah lagi jadi dua kali dong?
Ahh, langsung aja deh liat foto foto TKP nya hihihihi :p
Niku Udon with Matcha ><
Chiaki berpose hahaha :P
Ahh.. gara gara buat postingan ini, chiaki jadi laper :S Makan dulu ya minna.. Itadakimasuuu!!!!
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


18 comments:

  1. Yummy!! Enak... aku kalau makanan Jepang, cuman pernah makan sushi sama ramen doang, kak. Hehehe....
    Kak Chikai cantik lho, makanannya juga kawaii ! Hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sushi chiaki bisa buat sendiri xD kalo ramen pernah juga .. dan enak jugaaaaaaa.. hehehehe
      Huaa.. makasih bangett ><

      Delete
  2. Wawa >><< Jadi kangen makan udon juga nih, Kak Chiaki! Naila juga pernah. Udon itu enak!!! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kann enakk ><
      makan lagi donggggg hehhee :D

      Delete
  3. Waaaaww .. enak banget! Kak Chiaki juga cantik banget! Pengen cantik kayak kakak nihh ... hehehehe .. boleh minta emailnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, makasih ^^ boleh kok :D

      Delete
    2. Hmmm.. yummy bikin ngiler deh kak! kalo makanan jepang sih aku pernahnya Sushi, Ramen, Bento sama Takoyaki doang kak

      Delete
  4. Nayya nggak demen makan gitu-an hehe.. Eheem.. Kak Cindy di foto in sama siapa><.. Hayoo??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung selera sih yaa.. hehehe xD
      wahh, siapa ya? hayo tebak xD

      Delete
    2. teman kantor juga kok hehee :P

      Delete
  5. Kalo aku bento doang yg pernh..ebi fry nya enk lho,kak,aku suka! Ozumo itu dong kak! Coba mkn es krim di Ozumo!(toko es krim nya menyangkut jepang dan salah satu tokoh buatan jepang,kak..Ada puding cacing jg lho kak,di Ozumo :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhhh.. tempuranya yaa.. belum dicoba nih.. hehe xD
      jadi mau dehh.. :p
      wahh.. di kota kaka belum ada nih.. tnggu chiaki berkunjung ke kota lain deh xD

      Delete
  6. enaknya makan-makan ya kak :"3 makanan aroma jepang yang kusuka cuma ramen doang '3' kalo soal lauk gitu ebi furai :33 ngomong-ngomong, kok jadi kepengen makan ramen ya? habisnya, nulis komentarnya sambil ngebanyangin ramennya sih ._. haha XDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. udon juga sejenis ramen kok :D cuma dia mie nya lebih besar dari ramen hehehe ><
      cieee.. hayoo pergi makan ramennya xD

      Delete
    2. oh gitu kak, baru tau :P XDD ayo kaakk... ditraktir sama kak Cindy kaann? :P

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...