Menghilangkan Border pada Gambar

Ohayou minna sann ^^
Chiaki mau ngucapin Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya buat minna san semua ^^
oke, kali ini chiaki mau kasi tuto cara menghilangkan border pada gambar nih
Border ini juga biasa disebut bingkai pada foto, karena emang mirip bingkai juga sih.. xD
nah, buat yang mau menghilangkan bordernya, ikutin step dibawah
1. Buka Blogger kalian
2. Dashboard > Template
3. Edit HTML
4. Expand widget template ya untuk memudahkan pencarian ^^
5. Ctrl + F , cari tulisan .post img {
6. Dibagian kode tersebut akan muncul kira kira seperti ini
.post img {
border: 3px solid $borderColor;
}
7. Nah, untuk kode border, ubah angka 3 menjadi 0
8. Save

Semoga berhasil yaa ^^
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


6 comments:

  1. huaa.. ga ad kode .post img ny chiaki.. :(

    ReplyDelete
  2. ada sih..cuma yg ada .post-body img gt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh.. ubah yg dsitu. Bordernya jadikan 0px

      Delete
    2. kok ga ad tulisan borderny ya?? :3

      Delete
    3. coba emailkan aja kode kodenya, biar aku liat :)

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...