8 July, My Special Day


Hai hai semua.. ^^ hari ini, tepat tanggal 8 juli, chiaki menginjak umur yang ke 18 nih, makasih banget untuk keluarga, teman-teman, dan my EF, Elisabeth Angelica untuk ucapannya ^^
Terima kasih juga kepada Tuhan yang udah ngasih chiaki kehidupan sampe sekarang, Doa chiaki di tahun ini semoga chiaki dapat tetap membantu teman-teman blogger semua dalam memberi tutorial dan lain-lain, semoga juga agar blog ini berkembang lebih baik lagi *hehe*
Oia, karena hari ini chiaki ultah, mungkin chiaki akan sedikit sibuk dan sedikit juga postingnya, jad harap bersabar yaa..heheh
oke dehh,. semoga kalian melewati hari ini dengan gembira ><
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


8 comments:

  1. Sama2 My EF Cindy!! semoga makin dewasa, makin bisa pengertian sama gua dan jangan pernah lupain gua ya? ahahha, Miss You my beloved EF :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh.. mkasi ya eliyahooo >< miss u too my EF! ><

      Delete
  2. Wah ultah kita sama lho :D
    Happy Birthday yaaaaa, be better!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh.. sama yah? hepi bday juga ya buatmu ><

      Delete
  3. wah...chiaki ikut-ikut tanggal ultahnya >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh.. kmu ah yg ikut chiaki :P heheh

      Delete
  4. otanjoubi omedetou chiaki-chan~ ^u^))

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...