Haii Semua, ada pengumuman nih

Haloo, Selamat siang :D
Chiaki mau ngasih tau, mungkin untuk beberapa bulan kedepan, chiaki bakalan sibuk banget n gak sempat posting. Chiaki juga lagi ngerjain project novel. Moga-moga selesai tepat waktu. Pengen juga sih nyoba kirim ke penerbit. Doakan chiaki ya semua ><
Oia, chiaki tetap buka blognya kok, walau gak posting :D
Yaudah deh, selamat beraktivitas :D

Your Friends

Chiaki Tachikawa

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


3 comments:

  1. woah, such a wonderful dream. i wish you good luck. it's not easy to make a novel though. but i know you can, Chiaki-chan! fighting :D

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...