Tips Mempercantik Blog

Haloo semua ^^ kali ini chiaki ingin buat tips untuk kalian semua, khususnya untuk Ai-chan :)


Makasihh ai-chan sudah bertanya ^^
sebenarnya blog chiaki gak bisa dibilang bagus juga, soalnya masih banyak blog-blog yang masih lebih bagus dari blog chiaki ^^ tapi, chiaki tetap mau kasih saran nih untuk kalian ^^
1. Rajin Cari tutorial
waktu chiaki masih pemula, chiaki liat kode aja udah bingung nih.. taunya cuma cari di google, bengong liat blog-blog lain yang kawaii-kawaii, alhasil, chiaki jadi rajin liat blog tutorial dan dicoba satu-satu deh heheh.. 

2. Jangan Cepat Nyerah!
nahh.. ini nih yang sering dialami banyak orang, misalnya, kalian mau coba satu tutorial, lalu gagal, trus malas deh mau buat tutorial itu. Nahh.. kalau bisa, misalnya gagal, kalian harus mencoba cari cara lain. istilahnya merubah yang tak bisa, jadi bisa, yang gak mungkin jadi mungkin :) semua orang pasti pernah gagal, termasuk chiaki juga, jadi kalau gagal, bangkitlah kembali! pasti akan ada jalannya :)

3. Belajar ngotak-ngatik kode
Heheh, kalau yang ini, pasti banyak yang malas ya? :P yang penting bisa buat udah oke deh! nah, alangkah baiknya saat kalian coba satu tutorial, kalian amati kodenya, mungkin bisa kalian kombinasikan dengan tutorial yang lain dan bisa menghasilkan sesuatu yang baru.. ^^
oia, kalau mau ngotak-ngatik , jangan lupa download full template.. jadi pas kalian ngotak-ngatik dan melakukan kesalahan, masih ada cadangan kan di tempat download kalian .. ;)

heheh.. oke deh, sekian untuk tipsnya.. semoga bermanfaat bagi kalian semua ^^
Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


6 comments:

  1. Hai Chiaki...

    Izin Re-post degan Full Credit darimu ya...Thank's!

    ReplyDelete
  2. Berguna banget tipsnya, Kak! Bikin Naila tambah semangat ngedesain blog supaya bagus, nih!

    ReplyDelete
  3. Kak aku repost ya... pake credit kok

    ReplyDelete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...