Liebster Award


Hai haii, pagi2 Chiaki dapet Award dan ini award ketiga chiaki :P thanks untuk Dza buat awardnya, heheh xD
okee langsung aja ni dia rulesnya :D
1. terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
2. Ceritakan 11 hal tentang dirimu
3. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
4. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan *sori*

Oke deh, jelasin tentang chiaki kan? iya tauu.. udah baca rulesnya kok :P
okee.. semua, saya chiaki tachikawa a.k.a cindy raviga, Blogger, bluelicious yang merupakan seorang otaku dan kpopers :P

  1. Gua chiaki, iyaa, udah tau , suka kpop dan anime, *iya udah tau juga* seorang yang baru beberapa minggu yang lalu berumur 18 tahun, baru lulus sma dan pra-mahasiswa :P jadi sekarang intinya gua jadi seorang blogger full #hidupblogger
  2. Paling suka hal yang lucu-lucu, suka koleksi novel dan komik, dan suka koleksi benda-benda yang lucu dan warnanya biru pastinya..
  3. Kalau ada apa-apa, lebih senang nyelesain sendiri daripada minta tolong orang lain
  4. Akhir-akhir ini ngefans banget sama kevin anggara , dan imajinasi gua meningkat pesat gara-gara tu anak satu
  5. Punya kebiasaan, kalau udah sama suka sama sesuatu, bakalan dicari semua seluk beluknya *gila kayak stalker aja* yaah, maksudnya ke benda mati kaya blog ini, udah terlanjur suka jadi semua seluk beluk blogger sudah saya lahap heheh
  6. Ga punya cita-cita, dan sekarang mungkin memikirkan menjadi seorang penulis, ini gara-gara sibuk nge-blog dan iri liat orang udah punya buku sendiri heheh :P
  7. Suka banget sama anime terutama Sword Art Online 2, Akame ga kill dll :P agak sadis ya sukanya yang perang-perang hahah xD
  8. Suka sama kpop, kdrama, jpop yahh, sekitar gitu deh, oia, chiaki itu elf loh, pecinta suju sejati gitu wkwkw :P
  9. Pengennya jadi orang yang bisa banggain orang tua dan juga orang banyak :D
  10. Gak gampang suka sama sesuatu, tapi kalau ada sesuatu yang gua suka, bakalan lama banget sukanya, mungkin selamanya kali?
  11. Udah nih, gua gatau mau nulis apa lagi yang terakhir GUA PECINTA BIRU FOREVERR! xD


Okee, sekarang waktunya jawab pertanyaan hihihi :P

  1. Kamu itu pribadi yang kea gimana sihh???
  2. Sekarang lu pada lagi duduk di kelas berapa? SMP? SD? SMA? Kuliah?
  3. Klo seandenya km nemu jin, nahh terus dia bakal ngasih 3 wish yang bakal di kabulin ama tuh jin. nahhh.., wish kamu apaan??
  4. Ini kalian suka Kpop gak? #plakk (pertanyaan macam apa ini?) klo iya siapa ultimate bias-nya? klo gue sih Chanyeol /gak nanya/
  5. Ceritaiin dong cerita pas kamu awal-awal nge-blog!!
  6. Pernah gak suka sama seseorang? Kapan kamu suka ma dia? Dia suka juga gak sama kamu?
  7. Klo lu sekarang jadi presiden. lu mau ngapain?
  8. Seandenya kmu adalah anak-anak di desa Konoha (enakanya jadi tokoh di Naruto deh) mau jadi siapa?
  9. Kasih tau gue dan blogger lainya tentang kebiasaan buruk lo dong!!
  10. Kapan terakhir kali ulangtahun kamu dirayain?
  11. Klo kamu sruh milih antara Kebenaran dan Cinta apa yang kamu pilih?
Jawabannya setelah iklan dibawah ini *abaikan*
  1. Kaya diatas, gua pecinta biru, suka ngeblog suka kpop dan jpop suka kdrama juga :D
  2. Chiaki gak duduk di sma dan juga di kuliah intinya masi libur :D tapi tetap aja chiaki lanjut kuliah :P
  3. Wishnya semoga blog chiaki makin disukai banyak orang, bisa punya buku sendiri, bisa kuliah di tempat yang bagus
  4. hahah, suka dong! chiaki suka si yesung dari super junior :D
  5. Awal-awalnya karena hobi chiaki yang suka nulis, lalu iri liat blog-blog orang yang cute banget, jadinya ikut buat deh :D
  6. Pernah lah :P pernah bertepuk sebelah tangan *hiks* pernah juga saling suka #ciee
  7. Gua mau ubah indonesia jadi negara satu-satunya yang punya jalanan di angkasa, laluu, mobil dan motor bisa terbang deh biar jalanan gak macet :D
  8. Aku mau jadi siapa ya? ga ada yang aku suka sih, tapi sifat pantang menyerahnya naruto boleh juga, kalau fairytail ada deh, mau jadi lucy! heheh *gananya*
  9. Kebiasaan buruk gua ituu kalau udah ngelakuin sesuatu susah berhentinya
  10. Tahun lalu :D
  11. Aku pilih kebenaran, kalau cinta gak jujur buat apa coba? sama aja boong :v
Aduhh capek banget, chiaki ga ngetag deh ya :P kasian yang lain heheh

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


2 comments:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...