Memasang LinkWithin di Blog

Ohayo Minna-sann ^^
Chiaki mau buat tutorial lagi nih ^^ Jennifer tanya ke chiaki nih


Itu namanya Related Post ^^ untuk cara pasangnya , yuk ikutin chiaki :D
1. Buka Website LinkWithin
2. Tulis data kalian pada kotak abu-abu seperti di gambar chiaki, ganti email dan url blog kalian ya ^^


3. Kalau sudah klik get widget, nanti akan muncul halaman seperti di bawah


4. Halaman itu dibiarkan dulu, kalian sekarang pilih New Tab, buka blogger kalian
5. Dashboard > Pilih Template
6. Pilih Edit HTML
7. Cari kode ini
</body>
8. Copy dan Paste kode linkwithin di tab sebelumnya DIATAS kode </body> tersebut
9. Save Template

Untuk memunculkan linkwithin hanya di bagian postingan, tambahkan kode ini
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
KODE LINKWITHIN KALIAN
</b:if> 
Untuk mengganti tulisan di linkwihtin bisa dilihat di tuto ini
okee.. semoga bermanfaat ^^

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


3 comments:

  1. Kak chiaki, aku mau nanya... kan kalo mau munculin hanya di bagian post itu tambahin kode yg kak chiaki kasih di blockquote itu, tapi taruh kodenya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bagian atas sama bawah kode linkwithinnya, jadi kaya cover gitu ^^

      Delete

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...