New Hairstyle

Halo semua :P
Untuk sementara chiaki hentikan dulu posting tutonya :P Belum ada niat hahah *peace*
okee, sesuai dengan judul diatas, chiaki punya model rambut baru, gak beda jauh si, cuma panjangin poni aja :P
kata mama *eaa* kamu kan udah gede waktunya ubah model rambut dong, ya ampun, nyokap sampe bilang gitu heheh
yaudah deh chiaki manjangin poni aja :P yang penting modelnya beda kan? iya gak? xD
Oia, ni foto chiaki saat ini :P silahkan diliat :P yang gak mau liat wush wush sana :P
*peace*
new hairstyle  new hairstyle

eaaa, chiaki lagi narsis mode on nih hahha :P
yahh, mau gimana lagi si, berhubung udh lulus sma, dan mau masuk kuliah, gaya rambut juga berubah
jadi rasanya makin ditinggal aja nih jaman sma :P hahah.. jadi kangen nih :"
yahh, akhir kata.. *ya ampun emangnya surat chiaki? * bye senior high school, welcome university!

Terima Kasih Sudah Membaca , Tinggalkan Komentar juga ya ^^


18 comments:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...